Penjualan Pertama Produk ClickBank

Friday, December 4, 2009

akhirnya......... gak percuma belajar. setelah tiga mingguan menunggu, produk clickbank yang saya promosikan laku juga terjuallol. tepatnya sih kemarin,... seneng deh... rasanya, karena ini adalah produk clickbank pertama saya yang saya promosikan dan laku terjual. banyak cara yang saya lakukan untuk mempromosikan produk ini mulai dari seo, social networking dan lain lain.
bagi orang yang sukses dari clickbank, pasti senyum aja kalau membaca posting saya kali ini, (baru jual satu kali aja kok, seneng amat!!!eek). yah.... setidaknya ini bisa memotivasi saya dalam menjalani bisnis affiliate. go.. go... maju terus. o ya ni screen shot penjualan saya.


4 comments:

Dhana/戴安娜 December 7, 2009 at 1:05 PM  

salam sahabat
wah artikel yang bermanfaat banget,oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik buat saya ya thnxs dah mampir n good luck

tikuscantik December 8, 2009 at 9:51 AM  

wow, selamat sob...jadi pingin tau caranya he...minta diajarin mulu ya....napa lama dak nonggol sob ???

donateloads December 11, 2009 at 9:26 AM  

The people who're familiar with the secrets behind clickbank make HUGE profits online without hard effort.

zhezhe January 9, 2010 at 12:44 PM  

wow, selamat bro.. lumayan tuh dolarnya...

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP