Belajar Bisnis Online dan Mendulang Uang

Tuesday, May 19, 2009

Baru semalam mas dogan ikut progam adreview.com dan ternyata pada pagi harinya udah dapat order dari mas Adi Rabbani di http://www.rabbanionline.blogspot.com !!!! wah seneng sekali mas dogan, langsung aja deh terima job review pertama dari mas adi.

Pertama sih bertanya-tanya blog macam apa yang mau direview sama mas dogan?? setelah mampir di blognya mas adi rabbani di http://www.rabbanionline.blogspot.com, wah ternyata blog tersebut banyak berisi panduan dalam berbisnis online cocok buat para pebisnis online pemula seperti mas dogan, bukan itu saja pengunjung blog juga diberikan ebook yang berguna dalam panduan berbisnis online dan juga kisah kisah sukses para pebisnis online, semua gratis... tis.. tis....!!!! jadi tunggu apa lagi silahkan klik link ini http://www.rabbanionline.blogspot.com untuk download ebook dari mas adi rabbani.

di blognya mas adi rabbani juga gak cuma pelajaran bisnis online yang bisa kita dapat tapi ada juga berita-berita ringan yang menghibur seperti sinopsis film atau info tentang mode atau juga berita yang lagi hangat, karena itulah blognya mas adi ini banyak di kunjungi oleh para netter, jadi banyak tuh pengiklan yang masuk di http://www.rabbanionline.blogspot.com karena merasa gak rugi mengiklankan produk mereka disana.

nah ada satu lagi yang menarik dari blog ini http://www.rabbanionline.blogspot.com yaitu disediakannya jasa konseling gratis, kamu pasti bertanya konseling apa-an sih?
jasa konseling ini bisa kamu gunakan buat curhat masalah hidup kamu atau diskusi tentang bisnis online yang sedang kamu geluti sekarang ini, atau juga masalah-masalah lain yang sedang kamu hadapi, semuanya gratis... tis.. tiss... tis lagi!! semua bisa kamu lakukan melalui telepon, surat, email bahkan tatap muka secara langsung. asyikkan dari pada pergi ke psikiater, mahal tuh biayanya. walaupun gratis bukan berarti kualitasnya gak terjamin para crew konseling yang ada adalah para profesional dan ahli dibidangnya jadi gak diragukan kualitasnya deh....!!! jadi tunggu apa lagi silahkan klik http://rabbanionline.blogspot.com untuk lebih jelasnya.

0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP