Program Review dari Indonesia

Tuesday, May 19, 2009

Paid Review Indonesia
kini program paid review telah hadir juga di indonesia, namanya adreviewcamp kalau kamu yang udah biasa ikut program seperti awsurveys dan review stream atau juga progam review yang lain pasti gak asing lagi dengan yang namanya program paid to review, tapi buat yang belum pernah ikut program review akan di jelaskan disini untuk daftar silahkan klik disini http://adreviewcamp.com gratis kok tapi syaratnya kamu harus memiliki blog tersebih dahulu agar review kamu nanti bisa di publikasikan di blog kamu, buat yang blognya miskin pengunjung seperti blognya mas dogan hehehe tenang aja masih boleh ikut kok. jadi cepetan daftar yah, untuk daftar ke paid review indonesia silahkan klik disini http://adreviewcamp.com

Apa Itu Paid Review?

AdReviewCamp merupakan web paid review Indonesia. Namun begitu, apa sih yang dimaksud paid review itu? mas dogan akan memberikan deskripsi secara singkat mengenai paid review dan AdReviewCamp sebagai web paid review.
Paid Review merupakan media yang menghubungkan advertiser dan bloggers. Advertiser adalah orang yang menginginkan publikasi atas produknya serta untuk mendapatkan backlink tambahan untuk websitenya.
Bloggers sebagai publisher memiliki kesempatan untuk membuat review produk advertiser dengan memposting pada blognya. Review yang dibuat tidak hanya cuma-cuma, tetapi bloggers akan mendapatkan bayaran dari advertiser atas reviewnya tersebut.
Dalam sistem paid review ini bloggers akan sangat diuntungkan karena mereka akan mendapatkan bayaran dengan cara yang relatif sederhana dibandingkan bisnis online lainnya. Namun begitu, bukan berarti advertiser tidak diuntungkan. Advertiser bisa beriklan dengan harga yang lebih murah.
Oleh karena itu, fungsi utama AdReviewCamp sudah sangat jelas, yaitu untuk mempertemukan kedua belah pihak agar terjalin keuntungan yang seimbang. Advertiser dan bloggers tidak akan kesulitan karena sudah memiliki media paid review yang menyelenggarakannya seperti AdReviewCamp.com ini.




4 comments:

Jihan May 22, 2009 at 2:47 AM  

boleh juga nie............

ini ya yg dimaksud

ea deh kuw tak daftar!!!!!!!!!!!!

nglolanya susah gag???????

quw masih bingung duitnya dari mana ea???????????
hehehe

admin May 22, 2009 at 6:29 AM  

kalo kamu pinter buat artikel ini mah.... kecil... kalo duitnya dari orang yang kasih kamu job.... tuh....

Jihan May 24, 2009 at 5:07 AM  

lah trus otak-atiknya adreview nie eip.....

kuw gag dong mas........

admin May 24, 2009 at 5:54 AM  

wah.. mas ndak ngarti apa yang kamu maksud.. kamu akan dapat review jika ada orang yang mau review sama kamu,.. jadi tunggu aja job datang ke kamu

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP