Pembayaran dari trekpay dan adsensecamp

Monday, October 12, 2009

wo..................... dah lama gak online nih, internet saya sempat diputus karena nunggak pembayaran satu bulan, sengaja sih karena waktu telkomsel mengadakan perbaikan khusus untuk daerah sumatera kemaren, saya udah niat gak bayar dan mau ambil kartu baru aja biar plongcool
dan hari ini akhirnya kartu telkomsel yang baru udah datang dan langsung siap online, selama 1 minggu lebih gak online, ada kabar baik juga buat saya, PO dari trekpay dan adsense camp akhirnya datang jugabiggrin. bukti POnya ada di bawah ini nih,

lumayanlah walau gak besar, saya mendapatkan po ini kurang dari 1 bulan, tanpa referall. dari pada mengikuti program ptc, lebih baik join di trekpay, karena kebanyakan program ptc yang saya ikuti sudah menjadi scam, hanya neobux yang tetap bertahan sebagai ptc yang masih membayar. buat yang tertarik join silahkan klik link ini http://www.trekpay.com
buat yang belum tahu trekpay akan saya jelaskan sedikit disini, program trekpay ini hampir sama dengan program ptc pada umumnya, tapi di trekpay setiap klik member dibayar dengan poin yang akan ditukar dengan dengan dollar setiap satu minggu sekali tepatnya hari kamis. poin di dapat jika member mengklik link-link dari client mereka, setiap link mempunyai 1 atau 3 poin. caranya setelah login ke member area, kamu klik tombol browse setelah itu akan muncul link yang bisa kamu klik untuk mengumpulkan poin, untuk link yang menghasilkan 3 poin kamu diwajibkan untuk mengklik iklan dari link yang kamu kunjungi. nah... enaknya lagi disini gak ada timer jadi kamu bisa mengklik semua link yang tersedia sekaligus, link ini biasanya setiap satu jam sekali akan muncul, jadi kembalilah ke website treypay setiap satu jam sekali agar poin yang kamu kumpulkan banyak dan bisa segera PO. jika kamu ingin join silahkan klik link ini http://www.trekpay.com




0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP