bisnis online untuk pemula

Wednesday, October 21, 2009

Bisnis onine untuk pemula
yah..... itulah yang saya tambahkan pada judul baru blog saya hari ini. mengapa? karena daftar situs penghasil dollar yang saya posting di blog ini memang untuk pelaku bisnis online pemula dengan kata lain orang yang baru terjun di bisnis online.
saya sendiri orang yang baru terjun di bisnis online. walau saya belum menjadi full time internet marketing tapi saya berniat serius menekuninya. karena itu, saya terus belajar banyak dari para senior saya melalui ebook ataupun video tutorial mereka. Rata Penuh
Belajar dari para senior internet marketing memang banyak menambah ilmu bisnis online saya. mulai dari search engine optimization, sales letter sampai dengan bisnis affiliasi. sebagai bahan praktek, yah... blog ini di jadikan korban untuk saya. mulai dari gonta ganti keywords sampai dengan metatag, hingga sempat hilang dari halaman pertama google dari keywords yang saya target dulu. mungkin om google pusing ya...biggrin lihat gonta ganti keywords mlulu. tapi syukurlah... setelah sempat edit sana-sini blog ini nangkring lagi di halaman pertama google dengan keyword yang saya targetkan, walaupun nggak ada di ranking satu, lumayanlah......razz
Ada lagi yang mengejutkan saya, ternyata diam diam istri saya juga ikutan belajar bisnis online seperti sayaeek. weleh...... terkejut banget saya, setelah saya tanya ternyata istri saya beraksinya di waktu saya berangkat kerja, mau lihat hasil web buatan istri saya klik aja disini http://software-bisnis-online.co.cc. memang kelihatan kurang profesional pake co.cc rencananya sih mau ganti .com. tapi dimana yah... hosting yang bisa ganti weebly jadi .com?rolleyes
dan terakhir sob .... sebagai pelaku bisnis online pemula apakah kamu ingin melangkah lagi kedepan, naik satu tingkat lagi atau bahkan lebih tinggi lagi. Jawabnya harus "YA", kalau mereka bisa, kenapa kita nggak?wink

0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP