Pembayaran dari Indovertiser

Saturday, November 14, 2009


setelah sekian lama menunggu akhirnya sampai juga balance di indovertiser $10, tiga hari yang lalu saya coba minta PO dan hari ini akhirnya PO tersebut sampai juga di akun paypal saya.


ini adalah bukti po dari indovertiser

sejauh ini sudah 3 PPC indonesia yang  membayar saya, kumpul blogger, indovertiser dan adsensecamp, dan hanya indovertiser yang membayar dengan dollar.
Indovertiser adalah salah satu PPC favorit saya, karena mudah untuk mendapatkan nilai klik yang diakui sama dengan kumpul blogger.
Sangat berbeda dengan adsensecamp, yang susah sekali untuk mendapatkan nilai klik, mungkin dari 50 klik hanya 20-25 yang diakui, karena hal inilah yang membuat saya tidak lagi menayangkan iklan dari adsense camp. tapi walaupun mudah, jangan coba coba deh ngeklik iklan sendiri, karena saya pernah mendapat peringatan keras dari pihak indovertiser karena ngeklik iklan sendiri.
Buat yang belum jadi publisher, saya sarankan buruan daftar, lagian syarat untuk menjadi publisher tidak sulit, kamu hanya di wajibkan punya blog saja dan walaupun blog kamu sepi pengunjung, tetap bisa jadi publisher, yang berminat daftar klik link ini  www.indovertiser.com

0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP