Affiliasi program dari acme people search

Thursday, December 10, 2009

Melalui program ini kamu berpeluang memperoleh $200 gratis dalam 1 bulan. Program ini sudah terbukti membayar dan diikuti oleh banyak sekali netter dari seluruh dunia.
Nama program ini adalah ACME People Search. Berikut keuntungan yang akan kamu peroleh setelah Join GRATIS dalam program ini:

• kamu bisa mendaftar secara gratis dan mendapatkan bonus $125 langsung jika telah menyelesaikan step 1 sampai step 3.

• kamu bisa memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan telah menyelesaikan step 1-3 dalam 30 hari sejak join. Jika referral anda hanya menyelesaikan hanya sampai tahap 1 maka anda akan mendapatkan $1 per referral.

• kamu bisa memperoleh komisi tambahan $10 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan menyelesikan step 2 dalam 45 hari sejak join.

• kamu bisa memperoleh komisi tambahan $15 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan menyelesaikan step 3 dalam 65 hari sejak join.

• Jadi jika referral anda bisa aktif dan menyelesaikan step 1, 2 dan 3 maka anda akan memperoleh komisi total $30 per referral.

• Pembayaran akan dikirimkan ke rekening Paypal anda apabila telah terkumpul total $200 termasuk bonus $125 tersebut. Program ini telah terbukti membayar

Cara bergabung dengan program ini:

klik link http://acme-people-search.com "Sign up for FREE" di halaman web tersebut.
• Masukkan email anda dan kode security yang muncul lalu klik tombol "Create My FREE People Search Engine!" di bawahnya.

• Cek email anda dan aktifkan dengan mengklik link aktifasi pada email tersebut.

• Login ke member area untuk menyelesaikan minimal Step 1 dalam 30 hari.

Pada step 1 ini anda diminta memasukkan tiga "id account" anda yaitu id ClickBank, HDPublishing, dan MyLife. Jika anda belum memiliki ke-3 id tsb maka anda bisa buat account dulu secara gratis melalui link di member area anda.

• Dapatkan link referral "ACME People Search" anda dan promosikan, ajak teman anda atau siapa saja untuk bergabung.

Untuk mendapatkan komisi yang lebih besar, maka anda sebaiknya selesaikan step 2 dan step 3 juga. Tetapi anda akan diminta membayar untuk biaya hosting dari search engine milik anda. Namun jika anda tidak atau belum mau maka anda cukup selesaikan step 1 dan menjadi member aktif (step 1 gratis).

Nah, sudah tahu kan apa yang harus dilakukan untuk dapat $200 dollar pertama dari ACME. Intinya join gratis lalu selesaikan step minimal step 1 lalu ajak orang lain utk melakukan hal yang sama. Sederhana bukan untuk menghasilkan dollar dari program ini?!

klik link ini untuk join http://acme-people-search.com

0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP