Kerja kecil dan dapat dollar di minute workers

Tuesday, February 16, 2010

wah.............. rasanya udah lama banget gak update blog ini, sejak fokus pada adsense dan clickbank saya jadi melupakan blog yang satu ini, tapi heran juga sejak lama gak diurus blog ini dapet hadiah dari Om google, dapet Page Rank 2 . . . . . .  asyik . . . . jadi semangat deh !!!
kali ini saya mau ngasih tahu tentang situs micro job di minuteworkers. Minuteworkers adalah sebuah situs yang mempekerjakan membernya dari seluruh dunia untuk melakukan kerja kecil dari para Employers yang kemudian jika kerja tersebut telah selesai maka para Employers ini akan memberikan Dollar kepada workers yang menyelesaikan tugas tersebut.

jika kamu tertarik untuk join klik aja disini

tugas yang diberikan sangatlah mudah, misalnya sign up di program tertentu atau memberi komentar  pada blog atau bisa juga para employers minta kamu klik iklan di situsnya mereka, dan lain lain.
besarnya dollar yang kamu dapat tergantung dari employers yang akan membayar kamu (bisa dilihat di tabel)

setelah $10 dollar terkumpul di akun kamu, maka kamu bisa minta Pay Out. Pay Out melalui paypal, jika kamu belum mempunyai akun paypal, kamu bisa daftar disini www.paypal.com (klik aja)

dan ada kabar baiknya lagi nih, sekarang minuteworkers lagi promo, so buat kamu yang baru join kamu akan diberi bonus $2 di akun employers kamu, jadi kamu bisa segera mempekerjakan orang untuk melakukan kerja kecil, misalnya menjadi refferal kamu atau klik iklan kamu, he he he.
ayo join sebelum promonya habis dan dapatkan bonus $2, klik disini untuk join yah

3 comments:

monalisa February 16, 2010 at 2:13 PM  

thanks bos infonya, ane daftar nih

fauzan upz March 8, 2010 at 10:11 AM  

sob cara kerjanya gimana? kayanya menarik nieh..
tapi sekarang saya lagi fokus di ziddu dulu.. kapan-kapan saya coba nieh,, tapi tolong jelasin ya sob hehe.. moga bisa saling berbagi info

admin March 8, 2010 at 1:27 PM  

@fauzan upz : mudah aja sob, setelah daftar ada menu available job, kamu pilih aja job yang bisa kamu lakukan disana, dan jika kamu mau membuat job ada menu my job disana, buat job kamu sedetail mungkin pada employers disana.

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP