Adsense Indonesia

Monday, April 13, 2009


Bila mendengar nama Adsense rasanya tidak asing lagi bagi kamu yang sering mengikuti bisnis online, Anak dari Paman GOOGLE ini merupakan mesin pencari uang bagi pemilik web, blog ataupun portal. Tapi sayangnya Adsense belum mendukung sepenuhnya blog berbahasa Indonesia. Hanya Adsense for Search yang bisa dipasang web atau blog yang berbahasa Indonesia.
Buat kamu yang punya web atau blog berbahasa Indonesia, jangan berkecil hati kini kamu bisa mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia). Pendaftarannya gratis kok . . . . silahkan klik link ini untuk mendaftar => adsense camp indonesia

Silahkan daftarkan web atau portal kalian lalu dapatkan kode iklannya untuk dipasang pada web atau blog kamu. Sistemnya sama dengan Adsense google yaitu PPC (pay per clik) artinya kamu akan dibayar bila ada yang clik iklan yang kamu pasang di web atau blog.
Mengapa dibayar? Ya, karena kamu menyediakan ruang di blog kamu tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat duit? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka.
Misalnya gini, si Anu memasang iklan lewat Adsense Camp, maka si Anu ini akan deposit dulu ke Adsense Indonesia untuk biaya iklan. Deposit mereka akan dipotong sebagai biaya iklan (aktual pembayaran) setiap kali iklan mereka diklik. Kemudian kamu dibayar oleh Adsense Camp per klik juga. Besarnya? Ada tarifnya di Adsense Camp. Tentu jika pemasang iklan bayar Rp500 misalnya (contoh saja) maka Adsense Camp bayar kamu tidak segitu, biasanya dibagi 2, setengah untuk mereka. Peraturan ini tentu saja bisa berubah-ubah, ini hanya contoh saja. So, dengan cara ini, Adsense Camp untung (dapat selisih harga), kamu untung juga (dapat duit) dan iklan si pemasang bisa laku karena tampil di banyak website yang bekerja sama dengan Adsense Indonesia ini.
Apakah untuk mendaftarkan website kamu sebagai Penayang iklan (publisher) perlu bayar? Tidak, Anda malah dibayar jika website Anda ramai dan banyak diklik orang. Tapi jangan pernah curang dengan klik sendiri iklan anda untuk Dapat duit. Kalau kamu curang, nanti Anda tak akan dibayar. Mereka tau kok, teknologinya canggih. Jangan coba-coba curang ya. hehe..
Mari kita mendaftar sekarang, ikuti langkah langkahnya disini => adsense camp indonesia

3 comments:

atomboy April 13, 2009 at 8:51 PM  

ikiutttttttttttttttt

Tazkiyatunnafs April 17, 2009 at 12:03 AM  

Mo ikut donk, tp gmn y carax?

masdogan April 17, 2009 at 5:58 AM  

kamu klik saja logo adsense atau link adsense yang telah mas dogan sediakan. lalu daftar dan kamu akan mendapatkan kode adsense untuk dipasang di blog kamu. selesai deh....

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP