Menggunakan PEC sebagai game shark

Friday, April 10, 2009

Seperti pada konsol aslinya Ps One, EpsxE ini-pun bisa kita mainkan bersama game shark dengan menggunakan PEC yaitu PSX Emulation Cheater (kalau gak salah sih!) untuk mendownloadnya silahkan klik disini atau disini hebatnya lagi PEC ini bisa kita aktifkan saat kita sedang bermain game.

Cara menginstal PEC untuk EPSXE
1. Klik file setupnya
2. Pilih lokasi tempat penyimpanannya pada plugin EpsxE kamu
3. Hidupkan emulator kamu
4. Pilih video plugin kamu psx emulation cheater




5. Klik configure
6. Pilih gpu plugin kamu



7. Klik oke
8. Setelah itu aktifkan PEC.exe kamu, bila belum ada di desktop biasanya ada dalam folder plugin kamu
9. Kamu pilih code game yang akan kamu mainkan dan jangan lupa beri tanda contreng pada code yang akan kamu aktifkan.
10. Klik send cheat to plugin,
11. Selesai game kamu siap dimainkan dengan menggunakan game shark
12. Kalau kamu merasa game shark yang ada di daftar kurang, kamu bisa menambah dengan menggunakan PEC edit, bisa kamu download disini

4 comments:

Anonymous June 16, 2009 at 2:26 AM  

mas dogan yang baik..

saya sudah mendownload PEC diatas,,
trus kalo saya mau biar itu jadi CD dan bisa dipake langsung ke PSX gimana??
hehe,, terima kasih banyak mas...

Teguh

Anonymous June 16, 2009 at 2:44 AM  

saya Teguh yang ngasi komen diatas,, mohon dibalas ke email saya ya..
bolot_ajust@yahoo.com

makasi banyak...

Anonymous July 26, 2011 at 10:37 AM  

mas, itu sudah saya configure dan pilih video pec 2.5 tapi kemdian dikolom gpu plugin ga muncul opsi apapun ini gimana? apa ada yg salah?

Eko October 23, 2011 at 3:14 PM  

gmana sih cara pake pecnnya
kasih videonya donk

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP