LANGKAH MEMBUAT REKENING LIBERTY RISERVE

Tuesday, April 7, 2009

Untuk mendaftar di liberty reserve kamu harus punya email, dengan bermodalkan email ini masuklah ke alamat https://www.libertyriserve.com dihalaman masuk kemudian klik “create account” disini kamu akan diminta untuk menuliskan identitas kamu, silahkan isi identitas kamu dengan lengkap dan benar, kalau kamu pernah membuat email pasti kamu juga bisa mengisinya.

Dibagian security center ada yang perlu kamu perhatikan, disini disediakan keyboard virtual (seperti punya windows) isilah password, master key kamu menggunakan keyboard ini untuk mencegah pencurian data oleh “keylogger”.
Jika sudah masuk kebagian “Personal welcome message” namanya juga welcome message gunanya untuk menampilkan kata-kata atau huruf saat kamu berhasil masuk ke account kamu. So isi dengan personal welcome message versi kamu, contohnya : selamat datang ,.. atau mas dogan ganteng heh he he…

Setelah selesai kamu akan menerima email dari liberty reserve yang berupa “account number” , segeralah buka email kamu disana akan diberikan account number yang berupa 1 huruf dan 7 angka setelah itu akan muncul kolom untuk disi lagi, masukkan account number kamu dan password kamu dan jangan lupa ketik image yang tampil dan klik next.
Selamat kamu sudah memiliki rekening liberty reserve , tulis dan simpanlah account number, password, master key kamu di tempat yang aman sebagai backup bila kamu lupa.

0 comments:

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP